Thursday, March 28, 2019

Kelebihan dan kekurangan strauss pile

                Kelebihan dan kekurangan strauss pile 


seperti yang kita ketahui bersama, pondasi strausspile memiliki fungsi hampir sama dengan pondasi tiang pancang lainya,yaitu sebagai penahan atau tumpuan pondasi bangunan guna meminimalisir amblasnya dan pergeseran pondasi yng di akibatkan adanya pergerakan tanah yang bisa menyebabkan kerusakan pada kontruksi bangunan itu sendiri,seperti dinding retak,bangunan jadi miring dll..
    nah..mungkin timbul pertanyaan,kenapa harus memilih jasa strausspile,bukan yang lain saja? di sini sedikit akan kami jabarkan kelebihan dan kekurangan pondasi strausspile itu sendiri,sehingga bisa menjadi pertimbangan kalian sekalian untuk menyesuaikan kebutuhan kontruksi bangunan itu sendiri.
    ada beberapa kelebihan pondasi strausspile, di antaranya simple, dalam artian pekerjaan ini hanya membutuhkan alat" yg terbilang sederhana,sehingga bisa beraktifitas atau bisa bekerja di lokasi yg terbilang sempit dan bisa bekerja di lingkungan yang terbilang padat karna tidak bising atau menimbulkan getaran yg bisa mengganggu lingkungan sekitar.
ekonomis,, kenapa di blg ekonomis?? salah satu alasanya adalah karna dalam pengerjaanya hanya membutuhkan alat yg sederhana,maka tidak ada biaya mobilisasi seperti halnya pondasi tiang pancang dengan mesin atau alat berat.
    untuk kekurangan pada pkrjaan pondasi strausspile adalah,, karna pkrjaan ini di lakukan dengan tenaga manusia,jadi untuk kedalamanya bisa terbilang terbilang terbatas,6" meter atau sekenanya tanah paling keras dengan kata lain,pekerjaan ini tidak bisa dikerjakan di tanah seperti cadas,pasir lembut dan tanah berbatu.
    demikian sedikit penjelasan tentang fungsi,kelebihan dan kekurangan pondasi strausspile,semoga bisa menjadi manfaat untuk kita.



No comments:

Post a Comment